Lagu Kemenangan Indonesia Idol: Abdul - Maria, Beda Rasa Namun Luar Biasa

Altov Johar | 17 April 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kali Abdul dan Maria menyanyikan lagu kemanenagan berjudul Yang Terbaik, di babak Grand Final Indonesian Idol 2018. Lagu ini nantinya akan diberikan kepada the next idol musim ini.

Kental dengan kekuatan suara, Maria justru membawakan lagu ini dengan suara halusnya. Aransemen lagu untuk penampilan Maria disugukan lebih melow. Penampilan Maria sukses meraih standing ovation juri.

Abdul tampil dengan gaya berbeda. Dengan suara falsetnya, aransemen lagu yang dihadirkan sangat mewakili karakter Abdul. Seperti halnya Maria, Abdul juga mendapat standing ovation dari semua juri.

Penampilan spektakuler yang disuguhkan Abdul dan Maria membuat Ari Lasso bangga. Menurut Ari Lasso, keduanya memberikan rasa berbeda tapi dalam porsi yang tepat dan enak.

"Maria tadi dengan vokal luar biasa, Abdul dengan karakter yang kuat. Memberikan rasa beda tapi dua-duanya enak sekali," ungkap Ari Lasso di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4) malam.

Senada dengan Ari Lasso, Judika juga memiliki penilaian sama atas penampilan Maria dan Abdul menyanyikan lagu kemenangan. Judika mengaku bngga melihat perkembangan kedua kontestan tersebut.

"Aku bangga banget lihat perkembangan kalian. Enggak gampang bawakan lagu baru, tapi pas reff tadi Maria dapet banget. Abdul juga dapat banget," kata Judika. 

Lagu Yang Terbaik akan diberikan untuk jawaran Indonesian Idol 2018. Siapakah yang layak memembawakan lagu ini nantinya? 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait