Final Indonesian Idol, Judika: Abdul - Maria Welcome to Industri Musik Indonesia

Altov Johar Selasa, 17 April 2018 09:30:13
Ahmad Abdul (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Abdul dan Maria di babak Grand Final Indonesian Idol 2018 membuat juri bangga. Salah satunya Judika, yang mengaku terpukau dengan kedua finalis ini saat menyanyikan lagu kemenangan berjudul Yang Terbaik.

Menurut Judika, tidak mudah membawakan lagu baru di hadapan jutaan pasang mata. Tapi Abdul dan Maria justru berhasil menyanyikannya dengan baik.

"Tadi pas reff Maria dapat banget, Abdul juga, aku bangga banget. Jadi siapapun yang menang, kalian yang terbaik. Siapapun yang menang, welcome to industri musik Indonesia," ujar Judika, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4) malam.

Ari Lasso juga menilai sama. Penampilan Abdul dan Maria menyanyikan lagu kemenangan sangat memukau. Bagi Ari Lasso, kedua kontestan ini memang layak berada di grand final.

"Maria dengan vokal luar biasa, Abdul karakter yang kuat. Mereka memberikan rasa beda tapi dua-duanya enak sekali. Saya bangga, menurut saya ini ideal," kata Ari Lasso.

Setelah babak Grand Final Indonesian Idol 2018 show pertama, Abdul dan Maria akan kembali tampil pekan depan, 23 April 2018. Di situ akan diumumkan siapa di antara mereka yang layak menyandang gelar Indonesian Idol musim ini. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.