Riri Riza Beberkan Syarat Ikut Lomba Cipta Lagu Anak 2018. Apa Saja?

Wayan Diananto Selasa, 17 April 2018 16:10:51
Riri Riza beberkan syarat ikut Lomba Cipta Lagu Anak 2018. (Foto: Markuat)

TABLOIDBINTANG.COM - Riri Riza (47) menjadi salah satu juri ajang Lomba Cipta Lagu Anak 2018. Riri Riza menjuri bersama Mira Lesmana, Aksan Sjuman, RAN, dan didukung Triawan Munaf. Sutradara film Ada Apa Dengan Cinta 2 mengatakan, sejak ide menggelar Lomba Cipta Lagu Anak 2018 muncul dan mulai diberitakan, ia mendapat pertanyaan dari banyak orang tentang terkait kapan lomba digelar, kriteria, dan prosedur kompetisi.

"Saya dan Mira Lesmana sampai berpikir, nanti kalau persertanya mencapai ratusan bagaimana, ya? Tema film Kulari Ke Pantai tentunya bersenyawa dengan tema lagu yang dikompetisikan di Lomba Cipta Lagu Anak tahun ini. Kami menentukan 5 tema yakni keindahan alam, keluarga, liburan, petualangan, dan persahabatan," terang Riri Riza kepada tabloidbintang.com di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (16/4) kemarin.

Riri Riza menambahkan, lagu yang ikut kompetisi harus berbahasa indonesia tapi boleh diberi sentuhan bahasa daerah atau bahasa asing. Materi lagu dikirim dalam format mp3 kepada panitia melalui email disertai lampiran lengkap lirik lagunya. Kompetisi ini berhadiah 100 juta rupiah.

"Sebagai informasi, Miles Music merupakan label kecil yang menjadi bagian dari Miles Films akan memproduksi 10 ribu keping CD album mininya. Akan dipilih lima lagu terbaik yang akan dinyanyikan oleh para pemain film Kulari Ke Pantai seperti Maisha Kanna, Lil’li Latisha, dan beberapa penyanyi cilik lain," tutup Riri Riza.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.