Laura Basuki Pilih Me Time dengan Bermain Film

Christiya Dika Handayani Selasa, 17 April 2018 15:50:07
Laura Basuki (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca menikah pada Juni 2011 lalu, tidak terbesit dalam pikiran Laura Basuki untuk berhenti berkarier. Bahkan setelah menjadi seorang ibu, Laura Basuki tetap menerima tawaran syuting di tengah-tengah kesibukannya mengurus sang buah hati, Owen Sanjaya yang kini berusia dua tahun. Bagi Laura, mengerjakan sesuatu yang ia sukai merupakan waktu untuk menyenangkan dirinya sendiri.

"Saya sebenarnya enggak pernah kepikiran buat berhenti. Waktu punya anak, ketika udah ada waktunya tawaran film yang menurut saya bagus, saya pasti pengin main film lagi," ujar Laura Basuki saat ditemui usai press screening film Terbang: Menembus Langit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Seno Susanto (Markuat / tabloidbintang.com)
Seno Susanto (Markuat / tabloidbintang.com)

"Buat saya sendiri ngurus anak sangat menyenangkan, tapi saya butuh me time kerja, ngerjain yang saya suka," lanjut Laura Basuki.

Laura Basuki bahkan pernah meninggalkan putranya syuting saat usianya masih 10 bulan. Yang terpenting baginya adalah menyeimbangkan waktunya untuk bekerja dan mengurus sang buah hari.

"Jadi buat saya, ya memang harus balance antara urus anak, keluarga dan kejar passion saya. Karena saya ngerasa, kalau selalu di rumah buat beberapa orang beda ya," pungkas Laura Basuki.

Laura Basuki sendiri akan memerankan tokoh Candra, istri Onggy Hianata dalam film Terbang: Menembus Langit. Dalam film garapan Fajar Nugros yang akan tayang serentak 19 April mendatang ini, Laura akan beradu akting dengan Dion Wiyoko.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.