Jadi Juri Lomba Cipta Lagu Anak, RAN Teringat Bondan Prakoso dan Ria Enes

Wayan Diananto Rabu, 18 April 2018 02:30:51
Jadi juri Lomba Cipta Lagu Anak, RAN teringat Bondan Prakoso dan Ria Enes. (Foto: Ryan Muhjani)

TABLOIDBINTANG.COM - RAN yang diperkuat Rayi Putra (30), Asta Handoko (31), dan Anindyo Baskoro (30) menjadi juri Lomba Cipta Lagu Anak 2018. RAN mengaku, mereka belum banyak berkontribusi memajukan lagu anak-anak Indonesia. Meski demikian, RAN membikin lagu dengan lirik universal. Lagu "Selamat Pagi" dan "Sepeda" misalnya, bisa dinikmati anak-anak berusia 10 tahun ke atas.

Menjuri di Lomba Cipta Lagu Anak 2018 membuat RAN bernostalgia ke masa kecil. "Dulu saat kecil, kami mengenal banyak lagu anak dan musisi lagu anak seperti Papa T. Bob, Bondan Prakoso, Joshua Suherman, hingga Ria Enes. Mereka ikon lagu anak-anak yang keren," kenang salah satu vokalis RAN, Rayi Putra di Grand Indonesia Jakarta, Senin (16/4) kemarin.

Sejak Rayi Putra punya anak, ia makin fokus memikirkan bagaimana anaknya bisa mengakses sebanyak mungkin lagu anak-anak. Karenanya, RAN berharap Lomba Cipta Lagu Anak tahun ini bisa dihelat setiap tahun. Dengan harapan makin banyak lagu anak yang diproduksi setiap tahunnya.

"Album anak terakhir yang kami dengar ya, Sherina. Semoga ke depan makin banyak lagu anak sebagus Sherina hadir di Indonesia. Misi utama lomba ini bukan mencari pemenang tapi membuat lagu-lagu anak kembali bergairah," pungkas vokalis RAN, Anindyo Baskoro alias Nino.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.