Ari Lasso Anggap Persaingan Abdul - Maria Seperti Liverpool Kontra Real Madrid

Altov Johar | 17 April 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso menilai Abdul dan Maria sangat siap tampil di babak Grand Final Indonesian Idol 2018. Ari Lasso mengibaratkan persaingan Maria dan Abdul layaknya pertemuan dua tim raksasa dalam pertandingan sepak bola.

"Kan aku sudah ngomong tadi ini final ideal. Seperti Liverpool melawan Real Madrid. (Jagokan) Liverpool dong," ujar Ari Lasso di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (17/4) dini hari.

Hanya saja Ari Lasso enggan menyebutkan satu nama dari dua kontestan yang diunggulkan. Bagi Ari Lasso, Abdul dan Maria sudah menjadi juara karena bisa bertahan sejauh ini.

"Jagoan saya dari dulu ya dua ini. Jadi siapa pun yang menang, mereka sudah yang terbaik. Kalau jagokan jangan jadi juri dong, jadi penonton aja," kata Ari Lasso.

Terlepas dari siapa kontestan yang diunggulkan, lanjut Ari Lasso, Abdul dan Maria memiliki karakter yang kuat sebagai penanyi. 

"Abdul karakternya kuat. Maria hampir semua lagu disikat karena tekniknya tinggi, power-nya gila, range-nya lebar. Jadi ideal," pungkas Ari Lasso.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait