Main di Film Tentang Ahok, Maia Estianty Mengaku Didesak

Ari Kurniawan Selasa, 17 April 2018 20:50:23
Maia Estianty ikut bermain di film Anak Hoki. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty ikut bermain di film Anak Hoki. Film ini mengangkat kisah remaja Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Diakui Maia Estianty, keterlibatannya di film ini adalah untuk memenuhi permintaan sejumlah pihak.

"Ya desakan dari kanan kiri oke. Semuanya minta saya untuk main, ya saya enggak bisa menolak, karena yang minta teman-teman baik saya," ungkap Maia Estianty, di Mall Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4). 

Di film <em>Anak Hoki</em>, Maia Estianty berperan sebagai penyanyi bernama Amora Rey. (Ari/tabloidbintang.com)
Di film&nbsp;<em>Anak Hoki</em>, Maia Estianty berperan sebagai penyanyi bernama Amora Rey. (Ari/tabloidbintang.com)

Maia Estianty sebelumnya sempat terlibat di film Lantai 13, Oh My God, Kata Maaf Terakhir, dan Guru Bangsa: Tjokroaminoto. Tapi, dari sekian judul yang telah ia lewati, Maia Estianty mengaku belum menemukan kenikmatan dalam dunia seni peran. 

Maia Estianty pun membatasi diri di setiap film yang ia mainkan. "Setiap film aku selalu bilang, aku tidak mau main banyak-banyak, karena aku sendiri pada dasarnya tidak terlalu mencintai dunia akting," imbuhnya. 

Di film Anak Hoki, Maia Estianty berperan sebagai penyanyi bernama Amora Rey, yang merupakan ibu dari sahabat Ahok saat remaja. Nyaris tidak ada kesulitan dirasakan Maia Estianty. 

"Karena kan perannya di sini sebagai musisi, itu sudah bagian dari hidup saya, enggak susah. Kayak daily activity aja," jelas Maia Estianty

(ari/bin)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.