Main di Film Tentang Ahok, Maia Estianty Mengaku Didesak

Ari Kurniawan | 17 April 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty ikut bermain di film Anak Hoki. Film ini mengangkat kisah remaja Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Diakui Maia Estianty, keterlibatannya di film ini adalah untuk memenuhi permintaan sejumlah pihak.

"Ya desakan dari kanan kiri oke. Semuanya minta saya untuk main, ya saya enggak bisa menolak, karena yang minta teman-teman baik saya," ungkap Maia Estianty, di Mall Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4). 

Maia Estianty sebelumnya sempat terlibat di film Lantai 13, Oh My God, Kata Maaf Terakhir, dan Guru Bangsa: Tjokroaminoto. Tapi, dari sekian judul yang telah ia lewati, Maia Estianty mengaku belum menemukan kenikmatan dalam dunia seni peran. 

Maia Estianty pun membatasi diri di setiap film yang ia mainkan. "Setiap film aku selalu bilang, aku tidak mau main banyak-banyak, karena aku sendiri pada dasarnya tidak terlalu mencintai dunia akting," imbuhnya. 

Di film Anak Hoki, Maia Estianty berperan sebagai penyanyi bernama Amora Rey, yang merupakan ibu dari sahabat Ahok saat remaja. Nyaris tidak ada kesulitan dirasakan Maia Estianty. 

"Karena kan perannya di sini sebagai musisi, itu sudah bagian dari hidup saya, enggak susah. Kayak daily activity aja," jelas Maia Estianty

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait