Kenny Austin, Pemeran Ahok Remaja di Film Anak Hoki

Ari Kurniawan Selasa, 17 April 2018 19:40:17
Kenny Austin terpilih sebagai pemeran karakter Ahok remaja di film Anak Hoki. (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui proses kasting, Kenny Austin terpilih sebagai pemeran karakter Ahok remaja di film Anak Hoki. 

Bagi Kenny Austin, ini jelas sebuah kebangaan besar. "Tantangan besar untuk memerankan tokoh yang masih ada," kata cowok kelahiran Medan, 16 April 1992 itu, saat dijumpai di Mall Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan, Selatan (17/4).

Sampai saat ini, Kenny Austin belum sekali pun bertemu langsung dengan Ahok. Untuk pendalaman karakter, Kenny banyak berbincang dengan Harry Tjahaja Purnama, adik Ahok, dan mengambil berbagai referensi dari media.

Diakui Kenny Austin, ada beban yang ia rasakan saat melakonkan tokoh yang beberapa tahun belakangan sangat disorot publik. 

"Apa yang saya lakukan di film ini akan sangat memengaruhi penilaian masyarakat. Kalau saya salah, bisa-bisa dianggap menjatuhkan Pak Ahok," ungkapnya.

Terkait berbagai kontroversi dan pro-kontra Ahok di dunia politik, Kenny Austin tak mau ambil pusing. Sebagai aktor, cowok bertubuh atletis itu hanya fokus pada perannya dalam film. 

"Kalau kritik membangun saya terima, saya jawab, kalau cuma cari-cari kesalahan sebenarnya nggak ada, saya kira nggak harus dijawab," pungkas Kenny Austin. 

(ari / gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.