Rilis Single Terbaru, Erevano Berguru pada Mytha Lestari

Altov Johar Selasa, 17 April 2018 21:30:00
Rilis Single Terbaru, Erevano Berguru pada Mytha Lestari (Tov / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Erevano merilis single terbarunya yang berjudul Hanya Kamu. Lagu bertemakan cinta yang seolah ingin mengukuhkan dirinya sebagai penyanyi pop ballad yang romantis.

Banyak musisi yang digandeng dalam pembuatan single terbaru Erevano ini. Salah satunya Mytha Lestari sebagai pengarah vokal. Bahkan suami Mytha juga ikut andil di single ini.

"Banyak musisi yang terlibat. Mytha Lestari direct vokal. Dia kan senior aku dan jiwa seninya tinggi. Musiknya juga sama suami Mytha Lestari," kata Erevano di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4) malam.

Mytha Lestari dan suami bantu produksi single terbaru Erevano (Seno / Tabloidbintang.com)
Mytha Lestari dan suami bantu produksi single terbaru Erevano (Seno / Tabloidbintang.com)

Diakui Erevano, ada wejangan yang disampaikan Mytha Lestari untuk karier bermusiknya. Diakui Erevano, pesan itu cukup membantunya dalam menghayati single terbarunya, Hanya Kamu.

"Pelajaran penting soal rasa, memberi roh agar lagu hidup. Pas wejangan itu, nyanyi ngebayangin crerita aku, jadi lah lagu ini. Paling penting adalah rasa," ungkap Erevano.

Erevano berharap, single terbarunya bisa diterima di masyarakat, seiring konsistensinya menggeluti genre pop. "Aku konsisten di pop, sampai dapat gelar penyanyi pop," pungkas Erevano. 

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.