Rilis Single Terbaru, Erevano Berguru pada Mytha Lestari

Altov Johar | 17 April 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Erevano merilis single terbarunya yang berjudul Hanya Kamu. Lagu bertemakan cinta yang seolah ingin mengukuhkan dirinya sebagai penyanyi pop ballad yang romantis.

Banyak musisi yang digandeng dalam pembuatan single terbaru Erevano ini. Salah satunya Mytha Lestari sebagai pengarah vokal. Bahkan suami Mytha juga ikut andil di single ini.

"Banyak musisi yang terlibat. Mytha Lestari direct vokal. Dia kan senior aku dan jiwa seninya tinggi. Musiknya juga sama suami Mytha Lestari," kata Erevano di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4) malam.

Diakui Erevano, ada wejangan yang disampaikan Mytha Lestari untuk karier bermusiknya. Diakui Erevano, pesan itu cukup membantunya dalam menghayati single terbarunya, Hanya Kamu.

"Pelajaran penting soal rasa, memberi roh agar lagu hidup. Pas wejangan itu, nyanyi ngebayangin crerita aku, jadi lah lagu ini. Paling penting adalah rasa," ungkap Erevano.

Erevano berharap, single terbarunya bisa diterima di masyarakat, seiring konsistensinya menggeluti genre pop. "Aku konsisten di pop, sampai dapat gelar penyanyi pop," pungkas Erevano. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait