Main Film tentang Ahok, Berapa Honor Maia Estianty?

Ari Kurniawan | 17 April 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty ikut bermain di film Anak Hoki, yang mengangkat kisah masa remaja Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Maia Estianty berperan sebagai penyanyi bernama Amora Rey, yang merupakan ibu dari sahabat Ahok saat muda. 

Sesuai permintaannya, adegan Maia Estianty di film produksi Le Moesiek Revole itu tidak terlalu banyak. 

"Akting bukan dunia yang saya sukai. Syarat saya cuma satu, scene-nya jangan banyak-banyak, udah gitu aja," kata Maia Estianty, di Mall Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4). 

Lantas berapa honor yang diterima Maia Estianty? Meski adegannya tidak terlalu banyak, Maia mengaku bayarannya bisa dibilang lumayan. 

"Ya pokoknya cukuplah buat jalan-jalan, hehehe," ceplosnya, lantas tertawa. 

Lebih lanjut Maia Estianty mengatakan, keterlibatannya di film Anak Hoki bukan hanya karena honor. Lewat film ini, Maia ingin menunjukkan dukungannya pada Ahok dan juga teman-teman baiknya yang ikut andil dalam projek ini. 

"Kan saya sama Pak Ahok temenan bukan secara politik, tapi saya memang kawan. Bukan karena urusan politik, sama sekali nggak. Kami memang berteman, ya saling dukung, teman lagi susah, kita dukung," pungkas Maia Esaitnty.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait