Hanung Bramantyo Dapat Kebebasan Sutradarai Film The Gift

Altov Johar Rabu, 18 April 2018 03:00:48
Hanung Bramantyo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Seven Sundays Film memercayakan Hanung Bramantyo menggarap debut produksi filmnya, yang berjudul The Gift. Menariknya, bagi Hanung ini menjadi filmnya yang sangat personal, karena diberi kebebasan dalam menentukan pemain.

"Saya diberikan kebebasan menentukan pemain. Saya bilang, pak Anirud saya akan buat film ini dengan gaya saya sendiri. Kalau mau ayo kita bikin film, kalau enggak, enggak usah sama sama sekali," kata Hanung Bramantyo, di XXI Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Film The Gift dibintangi sederet aktor dan aktris kenamaan tanah air. Di antaranya Reza Rahadian, Ayushita Nugraha, Dion Wiyoko, dan Christine Hakim.

Hanung Bramantyo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Hanung Bramantyo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Saya diberikan kerbebasan dan kemerdakaan di film ini. Saya enggak akan bicara banyak soal filmnya, karena film ini sangat personal buat saya," ujar Hanung Bramantyo.

Film The Gift berkisah tentang romansa anak manusia dalam menemukan cinta, sekaligus makna hidup dan seberapa jauh ia rela berkorban demi cinta. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Mei 2018.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.