Terinspirasi Agnez Mo, Aleta Molly Mengajak Fans Bergoyang di Single Terbaru

Altov Johar | 19 April 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merilis mini album pada 2017, Aleta Molly melengkapi diskografinya dengan meluncurkan single terbaru berjudul Cewek Borju. Lagu ini seolah menyentil mereka yang hanya mengandalkan kekayaan tanpa prestasi.

"Cewek Borju menceritakan anak-anak borju, punya rumah dan banyak uang, tapi dengan karya sendiri. Ini dari pengalaman sendiri juga sih," ujar Aleta Molly di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4) malam.

Seperti lagu-lagu sebelumnya, Aleta Molly masih mengusung musik EDM di single terbarunya. Pada dasarnya, dara kelahiran Aceh 20 Juli 2000 ini memang terinspirasi dari sejumlah musisi seperi Agnez Mo, Ariana Grande, hingga Demi Lovato.

"Aku mengikuti Agnez sama Denada kalau yang Indonesia. Mereka bikin orang wow, joget gitu. Kalau dari luar negeri, aku ngefans sama Ariana Grande, suka sama lagu-lagunya," ungkapnya.

Single Cewek Borju sendiri merupakan ciptaan dari ibunya. Dia berharap, single terbarunya diterima masyarakat dan ikut mewarnai industri musik Indonesia.

"Pastinya dengan perilisan ini, single ini Cewek Borju bisa diterima masyarakat. Liriknya simple dan enak buat ngedance juga, semoga suka," ucap Aleta Molly.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait