Awalnya Kurang Populer, Kini Maria dan Abdul Siap Juara Indonesian Idol 2018

Yuriantin | 22 April 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di awal kompetisi Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir (16) dan Ahmad Abdul (27) bukan yang terpopuler.

Pasalnya, nama seperti Ghea Indrawari (20), Bianca Jodie (21), dan Marion Rambu Jola Pedy (17) lebih diunggulkan memijak babak final.

Maklum, popularitas mereka di media sosial jauh di atas Maria dan Abdul. Namun hasil voting pemirsalah yang menentukan.

Grand final yang akan dihelat 16 April milik Maria dan Abdul. Salah satu dari mereka akan menyandang predikat Idola Indonesia pada result show 23 April mendatang.

Berbincang dengan Bintang pekan lalu di Jakarta, Maria dan Abdul sama-sama yakin bisa menjadi Idola Indonesia.

“Harus 100 persen yakin karena kalau cuma main-main lebih berhak orang lain yang ada di sini (grand final),” ucap Abdul bijak.

Keyakinan pria kelahiran Kupang ini berbanding terbalik dengan rasa percaya dirinya beberapa pekan lalu. Kala itu, Abdul tak berani menyebut namanya sendiri menjadi kampium Indonesian Idol walau dirinya merasa pantas bersanding dengan Maria di babak grand final.

Beda dengan Maria, ia yakin bakal menjadi idola Indonesia. Maria yang sudah mengenal Abdul sejak babak Eliminasi tak kaget beradu dengan Abdul di final. Meski begitu, Maria tak menganggap dirinya tengah berkompetisi dengan Abdul. Bagi Maria, ia dan Abdul sudah layaknya keluarga.

“Sekarang rasanya bukan berkompetisi lagi. Bang Abdul itu seperti ayah aku. Aku selalu panggil dia ayah karena sifatnya seperti papa aku,” ucap Maria sambil tersenyum. Abdul memuji Maria memiliki kualitas vokal mumpuni.

“Maria itu kecil-kecil cabai rawit. Aku melihat Maria adalah sosok yang pantas masuk di final,” Abdul menyanjung.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait