MocoSik Festival 2018, Penampilan Kahitna di Bikin Baper

Supriyanto | 21 April 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Kahitna menutup hari pertama pagelaran BRI MocoSik Festival 2018, Jumat (20/4) malam, di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta. Pertunjukan Yovie Widianto cs itu sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Kota Gudeg.

Mendengar intro yang dimainkan Kahitna, pengunjung Mocosik Festival 2018 langsung bergerak menuju Hall JEC. Sorakan penonton ramai tatkala Mario Ginanjar muncul melantunkan lagu Takkan Terganti milik Marcell Siahaan.

Melihat antusias warga Jogja, Mario Ginanjar pun memuji pengunjung yang datang di MocoSik 2018. "Ternyata Jogja cantik-cantik orangnya, ya. Kalau tadi jerit-jerit, suaranya keras. Coba, kalau nyanyi, suaranya keras juga enggak?" ucapnya di sela lagu.

"Ayo, kita bikin malam ini tak kan terganti!" kata Mario usai satu lagu pembuka bersama Hedi Yunus dan Carlo Saba.

Tak lama kemudian, mereka menyanyikan lagu Cerita Cinta dan Tentang Diriku disambut lambaian tangan penonton dari berbagai kalangan usia.

"Senang banget lihat semangat semuanya. Luas biasa semuanya kumpul di sini. Malam hari ini Kahitna senang bisa berada di sini. Kami akan membawakan lagu-lagu cinta. Semoga semua enggak bosan, ya, dengar lagu Kahitna," ucap Hedi Yunus.

Lagu Andai Tahu juga dibawakan oleh Mario, Hedi, dan Carlos. Di lagu ini banyak penonton ikut bernyanyi dengan keras hingga terdengar dari luar Hall JEC. Setelah itu mengalun Soulmate, Katakan Saja, dan Cinta Sudah Lewat

Seperti biasa, Kahitna akan mengajak salah satu penonton yang beruntung untuk bernyanyi bersama mereka. Seorang wanita bernama Melda yang baru lulus dari kampus Atmajaya pun ditunjuk oleh Hedi Yunus untuk naik ke atas panggung.

"Apa kabar...?" sapa Mario tersenyum manis dan memegang tangan Melda.

Melihat itu, penonton wanita pun terbawa perasaan (baper) tak kuasa menahan jeritan iri mereka.

"Berhubungan kamu enggak punya pacar, izinkanlah kami dari Kahitna hari ini untuk melamar kamu," kata Mario memancing kegaduhan.

Tak Sebebas Merpati pun dinyanyikan Kahitna untuk Melda. Ketiga vokalis Kahitna bergantian menggoda Melda membuat penonton tertawa gemas dengan tingkah laku Mario, Hedi dan Carlos.

Di akhir lagu, ketiga vokalis berpose mesra dengan Melda. Melda berada di tengah mereka, sementara Carlo mencium pipinya, Mario mengecup kepalanya, dan Hedi berlutut mencium tangan kirinya secara berbarengan.

Sebagai lagu pemungkas sekaligus penutup MocoSik Festival 2018 hari pertama, Kahitna memilih lagu Cantik. Lagu tersebut pun sukses membuat penonton bernyanyi keras-keras sembari menggoyangkan badan.

"Terima kasih semuanya. Hati-hati di jalan," tutur Hedi Yunus menutup penampilan Kahitna.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait