Reaksi Vanesha Prescilla Saat Ditanya Lebih Cakep Adipati Atau Ditto Percussion

Wayan Diananto | 22 April 2018 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken (26) belakangan berani mengunggah foto kebersamaan dengan Vanesha Prescilla (18) di akun Instagram. Keduanya, dikabarkan tengah pacaran. Kabar ini ditanggapi beragam oleh warganet. Tak sedikit yang mendoakan Adipati dan Vanesha Prescilla mengikuti jejak pasangan Ayudia Bing Slamet-Ditto Percussion. Seperti diketahui, di film Teman Tapi Menikah, Adipati dan Vanesha Prescilla memerankan pasangan Ditto-Ayudia Bing Slamet.

Dalam sesi wawancara empat mata, kami menanyakan kepada Vanesha Prescilla, lebih ganteng mana, Adipati atau Ditto? Mendengar pertanyaan ini, Vanesha Prescilla bingung dan tersipu. "Aduh, ha ha ha! Ada sisi gantengnya masing-masing, sih," seloroh Vanesha Prescilla, lalu tertawa. Ia melanjutkan, "Tapi lebih ganteng Adipati, sih."

Sementara Adipati, yang berada di samping Vanesha Prescilla menjawab, "Kalau menurut pendapat saya, gantengan sayalah. Ha ha ha! Tapi, kalau diadu di atas panggung, saya akui saya kalah. Dia menjadi sangat besar di atas panggung. Kami punya kemampuan masing-masing di jalur yang berbeda."

Vanesha Prescilla menambahkan, Adipati dan Ditto sosok yang berbeda begitu pula dirinya dan Ayudia Bing Slamet. Diakui Vanesha, ia pecicilan sementara Ayudia lebih kalem. "Kak Ayu itu on fire jika dekat dengan orang yang sangat dikenalnya. Kak Ayu dan Ditto belahan jiwa. Mereka berangkat sebagai sepasang sahabat yang bisa ngemong satu sama lain. Level persahabatan mereka sangat kuat karena saling tergantung," imbuhnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait