Result Show Grand Final Indonesian Idol 2018 Bertabur Bintang

Altov Johar | 23 April 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul dan Maria siap kembali memersembahan penampilan terbaiknya di Grand Final Indonesian Idol 2018 Result Show malam nanti, Senin (23/4). Di babak ini akan diumumkan siapa yang berhak meraih predikat the next idol musim ini.

Tak hanya penampilan Abdul dan Maria, babak ini juga bertabur bintang dengan menghadirkan kolaborasi spesial dari para alumni Indonesian Idol 2018 dengan musisi kenamaan Indonesia.

Di barisan para alumni, ada Marion Jola berkolaborasi dengan RAN, Kevin dengan Via Vallen, Ghea dan Jodie berkolaborasi dengan Armada, Chandra dengan Armada, Ayu bersama Donnie Sibarani, Glen bareng Reza Artamevia, serta Mona, Joan, dan Withney yang tampil bareng Saykoji.

Sementara untuk kedua finalis di babak Result show & reunion ini, Abdul tampil berkolaborasi dengan Glenn Fredly, sedangkan Maria berkolabirasi dengan Sandhy Sondoro.

Pekan lalu, Abdul dan Maria sudah memberikan persembahan terbaiknya di Grand Final Indonesian Idol 2018. Namun di babak Result Show & Reunion ini, akan diketahui siapa yang bakal keluar sebagai juaranya.

Jadi, terus berikan dukungan kalian kepada jagoan masing-masing. Apakah Abdul atau Maria yang menyandang predikat The Next Indonesian Idol 2018

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait