Manggung di Hari Kartini, Vokalis Ten2Five Pakai Kebaya

Yohanes Adi Pamungkas | 23 April 2018 | 08:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik beraliran Pop Jazz Ten2Five tampil pada hari kedua perhelatan festival musik dan buku MocoSik Festival 2018, yang diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Sabtu 21 April 2018. 

Menghibur publik Yogyakarta pada hari Kartini, sang vokalis, Imela Kei atau biasa disapa Imel, melakukan persiapan khusus.

Imel mengenakan kebaya berwarna putih sebagai atasan pakaiannya. "Hari ini spesial karena bertepatan dengan hari Kartini jadi kostum yang saya pakai menyesuaikan," tutur Imel.

Imel juga mengucapkan selamat hari Kartini bagi perempuan di Yogyakarta yang sedang menyaksikan penampilan Ten2Five di MocoSik Festival 2018. "Semoga wanita semakin semangat bekerja dan menggapai cita-cita," harap Imel.

Selain tampil dengan kebaya putih, Imel bersama ketiga personel Ten2Five yang lain membawakan lagu daerah berjudul Lir-Ilir.Lir-Ilir adalah tembang yang digunakan oleh Sunan kalijaga untuk menyebarkan ajaran agama Islam di tanah Jawa pada masa lalu.

Imel nampak luwes menyanyikan lagu dengan lirik bahasa Jawa meskipun dirinya berdarah Sunda. "Maaf kalau agak-agak kurang enak tapi sebagai musisi kita harus mempopulerkan lagu-lagu daerah dengan konsep yang bagus," tutur Imel.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait