Tampil Duet, Cakra Khan dan Astrid Saling Memuji

Supriyanto | 23 April 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi bersuara khas Cakra Khan dan Astrid dipasangkan dalam acara ulang tahun ke-20 Malinda Furniture and Gallery di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4) malam. Keduanya tampak kompak dan romantis di hadapan tamu undangan.

Astrid mengaku bangga sekaligus merasa terhormat bisa berduet dengan Cakra Khan yang memiliki banyak penggemar.

"Jadi aku senang sekali bisa mengisi acara di sini, aku bahagia karena bisa duet dengan penyanyi bersuara emas ini (Cakra Khan)," ungkap Astrid kepada wartawan. 

Sama halnya dengan Astrid, Cakra Khan pun memuji pelantun 'Jadikan Aku yang Kedua' itu. Menurut Cakra Khan, bernyanyi dengan siapapun ada tantangan baru yang bisa menambah pengalaman.

"Ya siapa sih yang nggak kenal sama Astrid? Saya juga senang bisa satu panggung sama dia dalam acara ini. Bagi saya bisa satu panggung dengan penyanyi lain itu tantangan tersendiri, bagaimana kita menyatukan suara kita," ungkap Cakra Khan. 

Ada beberapa lagu yang dibawakan Cakra Khan dan Astrid malam itu. Keduanya juga mendapatkan dukungan dari orang terdekat setiap kali tampil.

"Ya keluarga masing-masing pasti mendukung, ya. Salah satu teman yang hadir malam ini adalah Pak Andy Lim yang merupakan Director Malinda Furniture. Saya dan Astrid sangat senang bisa meriahkan acara ini," tambah Cakra Khan. 

(Pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait