Final Indonesian Result Show, BCL: Abdul Itu Seksi Banget

Altov Johar | 23 April 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdul sukses membius perhartian penonton dan juri di babak Grand Final Indonesian Idol 2018 Result Show. Di penampilan solonya, Abdul membawakan lagu Won't Go Home Without You yang diopulerkan Maroon 5.

Pujian datang dari Bunga Citra Lestari. Perempuan yang akrab disapa BCL ini tak menyangka Abdul akan menyanyikan lagu itu dengan aransemen yang berbeda. Menurut BCL, suara Abdul sangat cocok membawakan lagu tersebu.

"Itu tadi seksi banget. Aku tidak ekspek lagu ini akan dibawakan dengan aransemen sepert itu. Keren banget, suaranya juga keren banget, George Michael kayaknya," ujar BCL di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4) malam.

BCL mengaku bangga melihat perkembangan Abdul yang begitu pesat selama mengikuti ajang ini. BCL juga berdoa untuk karier Abdul ke depannya. "Mudah-mudahan kamu punya karir yang bagus," imbuhnya.

Selain Abdul dan Maria, di Grand Final Result Show ini turut menghadirkan para alumni Indonesian Idol 2018. Bahkan babak ini bertabur bintang musisi kenamaan negeri ini.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait