Penampilan Glenn Fredly X 10 Kontestan Indonesian Idol 2018 Bikin Juri Menangis

Altov Johar | 23 April 2018 | 23:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya berolaborasi dengan Abdul, Glenn Fredly juga tampil berkolaborasi dengan kesepuluh kontestan Indonesian Idol 2018. Mereka tampil membawakan lagu Karena Cinta.

Glenn Fredly dan kesepuluh kontestan Indonesian Idol 2018 tampil memukau. Bahkan mereka berhasil membuat para juri menangis terharu melihat aksi itu. Semisal Bunga Citra Lestari atau Judika.

Melihat pemandang mengharukan, Daniel Mananta pun menanyakan langsung kepada Bunga tentang apa yang dirasakanannya. Diakui Bunga, rasa bangga yang membuatnya menangis haru melihat talenta muda tampil di hadapannya.

"Kang Armand tadi juga menagis, Judika nahan nangis. Kita melihat mereka semua di sini betapa bangganya kita menemukan bakat-bakat muda. Dari awal di ruang audisi sampai mereka sekarang sudah menjadi bintang, itu kebanggaan," ucap Bunga Citra Lestari di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4) malam.

Tanpa terasa hampir 4 bulan kompetisi Indonesian Idol 2018 bergulir. Kini tinggal  Abdul dan Maria yang bersaing meraih gelar the next idol. Siapakah di antara keduanya yang akan keluar sebagai jawar?

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait