Dukung Maria Jadi Jawara Indonesian Idol 2018, Milendaru: Abdul Aku Kurang Suka

Altov Johar | 24 April 2018 | 00:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Milendaru menjadi salah satu selebriti yang hadir di  Grand Final Indonesian Idol 2018 Result Show and Reunion. Kebetulan, dia mengikuti perjalanan ajang ini yang menyisakan Abdul dan Maria, bersaing merebutkan predikat the next idol.

Milendaru mengaku mempunyai finalis yang diunggulkannya sebagai juara. Dia yakin, Maria yang akan meraih gelar the next Indonesian Idol 2018.

"Aku dukung Maria, keren banget. Teknik vokalnya juga bagus. Kalau Abdul aku kurang suka, karena terlalu pakai falset," ujar Milendaru di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4) malam.

Menjagokan Maria tak berarti ia meremehkan kemampuan bernyanyi Abdul. Menurut Milendaru, Abdul juga mempunyai karakter yang kuat dan terbukti berhasil menembus babak grand final.

"Bagus sih dua-duanya. Aku ikuti dari awal audisi. Soalnya teman-teman aku juga ada yang di Idol, kayak Glen," ungkapnya.

Selain Milendaru, Gandi Fernando turut menonton langsung babak Grand Final Indonesian Idol 2018 Result Show and Reunion. Lantas siapa di antara Abdul dan Maria yang bakal keluar sebagai juara?

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait