Bangganya Via Vallen Dapat Golden Tiket di Final Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 24 April 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen sempat mengikuti proses audisi Indonesian Idol. Sayang, keinginannya menjadi kontesan di ajang tersebut harus gagal lantaran terbentur jadwal lain. Tak hanya sekali, kondisi itu dialaminya dua kali.

Menebus kegagalannya mengikuti audisi, Via Vallen mendapat kesempatan tampil di hadapan juri Indonesian Idol 2018. Dia menyanyikan lagu Firasat yang dipopulerkan Marcell Siahaan.

Ari Lasso mengaku tak perlu mengomentari penampilan Via Vallen, yang menurutnya sudah pasti bagus. Dia justru penasaran melihat Via yang terkesan grogi.

"Soalnya aku ingat dulu waktu audisi, sudah antre dan ingin ketemu juri tapi enggak jadi," ujar Via Vallen, di panggung grand final Indonesian Idol 2018, Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4) malam.

Sementara Maia Estianty menilai Via Vallen piawai menanyikan lagu pop di balik profesinya sebagai pedangdut. Atas penampilanna, Maia mewakili juri yang lain memberikan golden tiket untuk Via.

"Maka keputusan juri memberikan golden tiket buat kamu," ucap Maia dan disambut Via Vallen dengan perasaan bangga.

"Via Vallen selamat, kamu dapat golden tiket yang terakhir di season ini," ucap Daniel Mananta menimpali.

Kehadiran Via Vallen di babak Grand Final Indonesian Idol 2018, untuk menyuguhkan penampilan kolaborasi dengan Kevin, salah satu alumni peserta. Mereka membawakan lagu Sayang milik Via, yang dibalut dalam nuansa jazz. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait