Final Indonesian Idol 2018: Judika 2 Kali Standing Ovation untuk Maria

Altov Johar | 24 April 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Judika memuji penampilan solo Maria di babak Grand Final Indonesian Idol 2018 Result Show. Maria, kata Judika, tampil memukau membawakan lagu Stand Up For Love yang dipopulerkan Destiny's Child.

"Luar biasa banget. Aku mau berdiri lagi karena aku mencintai cara kamu menyanyi. Untuk umur 16 tahun itu enggak gampang ya, tapi terbayar malam ini dengan persembahan luar biasa. Aku bangga, ini keren banget," ujar Judika di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4) malam.

Seperti halnya Abdul, Judika memuji Maria dengan singkatan atas penampilannya yang memukau. Menurut Judika, nama Maria sendiri menjadi kepanjangan dari kualitas finalis asal Medan tersebut.

"Tadi kalau Abdul kan Sakral, kalau kamu itu Maria. M itu megah, A dari anak Medan, R itu lebih dari luar biasa, jadi ruar biasa. Untuk I adalah idola Indonesia, sementara A, ah mantap kali," urai Judika.

Huruf I untuk Idola Indonesia yang dipaparkan Judika benar adanya. Maria berhasil meraih gelar The Next Indonesian Idol 2018. Sementara Abdul harus puas jadi runner up. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait