Ari Lasso Minta Abdul Idol Belajar dari Glenn Fredly, Si Peleleh Hati Wanita

Altov Johar | 24 April 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan kolaborasi Abdul dengan Glenn Fredly di Grand Final Indonesian Idol 2018, menuai pujian juri. Salah satunya Ari Lasso, yang menilai Abdul sanggup mengibangi karisma Glenn sebagai penanyi papan atas negeri ini.

Menurut Ari Lasso, Abdul bisa belajar dari Glenn Fredly lewat kolaborasi ini. Apalagi Glenn merupakan penyanyi legenda yang sanggup melelehkan hati para wanita.

"Kamu malam ini belajar langsung sama salah satu tokoh legenda peleleh hati wanita. Saya beberapa kali manggung sama Glenn, pas di-present kita sambut Ari Lasso, teriaknya tuh arggghh. Tapi pas Glenn pada histeris," ujar Ari Lasso, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4) malam.

Sementara Armand Maulana menilai penampilan Abdul dan Glenn sangat apik. Keduanya saling mengisi dan seolah-olah Abdul merupakan rekan duet Glenn yang sudah memiliki banyak karya.

"Pas kamu masuk di part kamu, suara kamu juga kuat. Jadi kayak Abdul yang memang sudah punya banyak karya," kata Armand Maulana.

Di segmen kolaborasi Grand Final Indonesian Idol 2018 Result Shoe, Abdul dan Glenn Fredly tampil membawakan lagu Kasih putih, dimedley dengan lagu Hikayat Cinta yang dipopulerkan Glenn. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait