Indonesian Idol 2018, BCL: Maria Layak Menang

Altov Johar | 24 April 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari bangga melihat perkembangan Abdul dan Maria, selama mengikuti Indonesian Idol 2018. Menurut Bunga, keduanya memang layak berada di Indonesian Idol, mengingat talenta dan teknik menyanyi yang mumpuni.

Tanpa bermaksud mengecilkan kemampuan Abdul, Bunga Citra Lestari menyebut Maria layak menjadi jawara Indonesian Idol 2018. Maria juga berhasil mematahkan angggapan segelintir orang yang menilainya hanya jago dalam suara tinggi.

"Yang pasti kedua finalis ini memang layak di final, kita bangga sekali. Buat Maria dia layak menang, karena daya serap ilmunya cepat banget. Ada beberapa orang komentar kalau dia cuma jago teriak, tapi dia buktikan nyanyi halus juga bisa," kata Bunga, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4) dini hari. 

Perempuan yang akrab disapa BCL itu mengaku sudah mendengar langsung proses rekaman Maria. The Next Indonesian Idol itu memiliki suara yang komersil, namun tetap ada sisi seorang remaja berusia 16 tahun.

"Dia enggak cuma keliaan teknik jago nanyi. Aku sudah dengerin dia rekaman, dan dia punya suara komersil. Tapi masih ada suara 16 tahun, menarik sekali," pungkas BCL. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait