Tampil di SHVR Ground Festival 2018, Rita Ora Boyong 26 Dancer dari Inggris

Supriyanto | 24 April 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rita Ora dan Alan Walker dipastikan akan tampil di Jakarta, tapatnya di acara SHVR GROUND FESTIVAL 2018 yang akan digelar di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara pada 4-5 Mei 2018 mendatang.

Darshan Pridhnani, CEO dari Hype Festival selaku penyelenggara menyebutkan, Rita Ora bakal tampil maksimal bersama puluhan penari latar yang dibawanya dari Inggris khusus untyk SHVR Ground Festival 2018.

"Rita Ora akan membawa banyak team-nya untuk tampil di Jakarta dan hanya akan tampil di SHVR 2018, untuk aksi panggungnya saja Rita Ora akan membawa 26 penari," ujar Darshan Pridhnani kepada wartawan, Senin (23/4).

Darshan yakin kehadiran Rita Ora sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Indonesia.

"Lagu-lagu Rita Ora juga menjadi Hits Airplay di Radio Station di Indonesia, sudah pasti banyak penggemar Rita Ora yang berada di Indonesia ingin langsung menyaksikan penampilan Diva asal Inggris ini," pungkas Darshan Pridhnqqa11ani.

Selain dua artis beken tersebut, nama-nama besar seperti Cade, FKJ, 3Lau, Alison Wonderland, Aly & Fila, Cash Cash, Gareth Emery, Disclosure, dan nama besar lain dipastikan bakal meramaikan SHVR Ground. Tahun ini akan terdapat tiga panggung besar dengan tema Russian Cosmic.

Tak hanya artis luar negeri, musisi lokal yang dipilih pun tak kalah keren. DJ Dipha Barus, Andre Dunant, dan RBA menjadi senjata lokal untuk menghibur pecinta musik EDM di Jakarta.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait