Abdul Beri Ucapan untuk Kemenangan Maria, Netizen: Sweet Banget

Christiya Dika Handayani | 25 April 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Abdul harus puas meraih gelar Runner-Up setelah Maria Simorangkir keluar sebagai juara Indonesian Idol 2018 yang digelar, Senin (23/4) malam.

Meski demikian, Abdul berbesar hati memberikan ucapan selamat untuk Maria. Peserta asal Denpasar ini juga mengaku bangga bisa mengantar Maria yang sudah dianggap sebagai adik kecilnya menjadi idola baru Indonesia. Ia bahkan tidak menyangka ajang yang diikutinya berakhir dengan cepat.

Hal ini diungkap Abdul melalui unggahan di akun Instagramnya yang memperlihatkan foto-foto momen result show Indonesian Idol 2018 kemarin.

"Sama sekali tidak menyangka semua ini akan berakhir begitu cepat. Tadi malam Indonesia sudah menyaksikan dan menjadi saksi lahirnya idola baru di tanah air tercinta. Dan ini adalah sebuah pilihan yang murni dari seluruh masyarakat yang memiliki hak yang sama. Selamat untuk adik terkecil dan berbahaya saya yang satu dan tiada duanya ini, saya bangga mengantar dan menemanimu sampai dinobatkan menjadi 'Idola Indonesia'," tulis Ahmad Abdul, Selasa (24/4).

Dengan kalimat-kalimat puitis, Ahmad Abdul mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan melupakan perjalanannya bersama Maria dalam menghibur masyarakat Indonesia. Baginya, ia dan Maria ditakdirkan untuk bertemu, berkompetisi hingga menjadi sebuah keluarga. Abdul juga mengaku tidak peduli siapa yang memenangkan gelar tersebut.

"Berdiri dan berjalan disampingmu menghibur masyarakat Indonesia adalah perjalanan yang tidak akan kita lupakan. Kita ditakdirkan untuk bertemu, berkompetisi, berbagi masalah dan kebahagiaan dan menjadikan kita sebuah keluarga yang menghabiskan waktu bersama selama di sini," lanjut Abdul.

"Siapa pun yang memenangkan gelar itu tidak masalah, aku sangat bangga padamu. Selamat sayangku, lanjutkan dan aku akan melihatmu lagi di atas panggung. Selami kemuliaan dan nikmati momenmu. Big round of applause, your official 2018 @indonesianidolid @mariasmrngkr," tandas Abdul.

Kata-kata yang ditulis Ahmad Abdul menarik perhatian netizen. Mereka menyebut kata-kata yang ditulisnya merupakan hal yang manis dan membuat merinding.

"Pas gua baca captionnya langsung kaya 'abdul sweet banget' asli," komentar netizen. "Membaca kata2 k abdul jdi terharu dan bangga," sambung netizen. "Merinding baca captionnya! So proud of youu bang Ditunggu karya2nyaa dan segera tour keliling indonesiaaa," timpal netizen lain.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait