Rilis The Secret Suster Ngesot Urban Legend, Raffi Ahmad Tak Mau Pasang Target

Altov Johar Rabu, 25 April 2018 13:10:35
Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad bersyukur, film The Secret Suster Ngesot Urban Legend kini bisa dinikmati para pecinta film horor di Indonesia. Apalagi acara gala premier film produksinya dihadiri banyak orang.

Sebagai produser, Raffi Ahmad menawarkan film horor yang baper karena suana mencekam yang dihadirkan. Dia juga senang banyak komentar positif yang mengiringi kehadiran filmnya.

"Alhamdulillah sih rame banget, mudah-mudahan sih, mereka juga pada komen positif. Kita memang menyajikan horor yang baper, selain mencekam baper juga," ujar Raffi Ahmad di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/4) malam.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Disinggung soal target jumlah penonton yang diharapkan, Raffi tak bisa memprediksi. Dia hanya berusaha agar film The Secret Suster Ngesot Urban Legend mendapat hasil terbaik.

"Kita enggak bisa prediksi, tapi kita mengupayakan yang terbaik. Kembali lagi ke rejeki, yang penting sudah berusaha. Mudah-mudahan pas tayang tanggal 26 April bisa dapat hasil penonton yang baik," ucap Raffi.

Selain produser, Raffi Ahmad juga bertindak sebagai pemain di film The Secret Suster Ngesot Urban Legend. Film ini turut dibintangi Nagita Slavina, Marshanda, Roy Marten, Tyas Mirasih dan masih banyak lagi lainnya.

(tov/ray)


Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.