Bintangi The Secret, Nagita Slavina Emoh Bahas Soal Ayu Ting Ting

Altov Johar | 25 April 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Raffi Ahmad sudah menyiapkan judul lain yang akan diproduksinya. Konon, filmnya nanti akan mempertemukan Nagita Slavina, istrinya, dengan Ayu Ting Ting.

"Ada nanti. Ada ya, ada tapi rahasia. Enggak boleh diomongi dulu," ujar Raffi Ahmad di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4) malam.

Sedetik kemudian, Nagita Slavina memilih untuk tidak membahas rumor film tersebut. Apalagi saat disinggung keterlibatannya bersama Ayu Ting Ting di film yang sama, untuk menepis hubungan mereka yang selama ini dikabarkan kurang baik.

"Kita omongifilm ini ya. Ini omongi film The Secret dulu aja," ucap Nagita Slavina.

"Enggaklah, Gigi sama Ayu baik-baik saja. Enggak ada yang gimana-gimana," lanjut Raffi Ahmad mengklarifikasi hubungan istrinya dengan Ayu Ting Ting.

Dikatakan Raffi Ahmad, biarkan kabar Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting beradu akting di judul yang sama, menjadi kejutan nantinya. Sementara ini dia tengah fokus untuk film The Secret. "Jangan dibahas sekarang, tunggu nanti kejutannya," ucap Raffi Ahmad.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait