Saat Raffi Ahmad Bersikap Galak pada Nagita Slavina

Altov Johar | 25 April 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad tidak memperlakukan Nagita Slavina secara spesial saat bermain di film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Raffi Ahmad memperlakukan istrinya sama seperti pemain yang lain.

Raffi Ahmad justru mengaku lebih galak kepada Nagita Slavina di produksi film ini. Dia tak segan memarahi istrinya, demi menghasilkan akting yang maksimal.

"Aku sama dia justru lebih galak. Ya mungkin dia sudah ibu-ibu kan, kalau syuting sampai subuh sedikit sudah capek. Aku suka marahi dia," ujar Raffi Ahmad di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/4) malam.

"Apalagi ada bagian adegan menangis pas bagian ending. Itu syuting sampai jam 7 - 8 pagi, dia sudah capek. Sedangkan dia harus keluar air mata. Aku marahi dia, 'Ayo dong yang bener', akhirnya dia mau. Jadi karena dia istri aku lebih galak," lanjut Raffi Ahmad.

Bukan tanpa alasan Raffi Ahmad memilih istrinya bermain di film produksinya. Menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina pas memerankan tokoh Kanaya, yang menjadi tokoh utama di film ini.

"Sebenarnya bukan karena Nagita istri gue, karena perannya pas. Lagian kalau horor aku pengin coba yang di tengah-tengah, jadi bukan yang tua bukan yang muda. Makanya aku ajakNagita dan Marshanda," pungkas Raffi Ahmad.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait