Posan Tobing Produseri Astri, Pedangdut yang Punya Goyangan Mirip Ulat Bulu

Supriyanto | 25 April 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Posan Tobing tak pernah lelah mengeluarkan karya-karya musik. Sebagai musisi dan pencipta lagu mantan drummer band Kotak itu kini menggandeng penyanyi dangdut Astri Ulat Bulu.

Tak hanya menciptakan lagu, Posan Tobing juga memproduseri langsung Astri Ulat Bulu yang dikemas dengan musik dangdut bercampur EDM.

"Gue yang bikin nama goyangan ulet bulu. Langsung gue ajak dia (Astri) ke studio, dan ternyata nyanyinya itu bagus banget gitu," ujar Posan Tobing di Stusio Jakarta 9, Jl.Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (24/4).

"Saya bertemu bang Posan Tobing secara tak sengaja. Sebenarnya saya juga nggak nyangka bakalan dikasih lagu dan menjadi penyanyi," ungkap Astri Ulat Bulu asal Bumi Ayu.

Posan mengaku, Astri Ulat Bulu memang punya suara yang bagus. Ditambah lagi Astri punya goyangan khas yang sesuai dengan nama yang disematkan pada dirinya, yakni Ulat Bulu.

"Dia sangat bertalenta. Gue termasuk gambling sih. Tapi gue punya feeling, yang penting gue jalanin dulu aja," terang Posan Tobing.

Posan menceritakan alasan berani keluar uang banyak untuk Astri Ulat Bulu. Menurutnya musik dangdutvgak pernah mati dengan bentuk karya apapun.

"Gue enggak tahu kenapa selama gue berkecimpung di industri musik, dangdut itu enggak pernah mati. Dangdut never die. Kita pede aja ngeluarin dangdut. Dangdut itu terkenal dengan goyangannya. Artis baru gue ini dari Bumiayu," tutur Posan Tobing.

Astri menambahkan bahwa tak butuh waktu lama untuk mempertimbangkan ajakan dari Posan Tobing untuk menjadi seorang penyanyi dangdut. Melihat kesempatan bagus ada di depan mata, Astri pun tak pikir panjang, karena ia sendiri menyimpan keinginan kuat untuk menjadi seorang penyanyi.

"Enggak ada pertimbangan sih dari aku. Siapa yang enggak kenal bang Posan Tobing yang sudah banyak membentuk artis Indonesia. Bismillah lah ya, yang penting kemauan dari diri aku," pungkas Astri Ulat Bulu.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait