Ini Rencana Maria setelah Menjuarai Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 26 April 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maria akan terus berkarya setelah dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol 2018. Hanya saja, dia harus mengkondisikan waktu untuk karier musik dengan pendidikannya. 

"Karena memang kuliah baru masuk itu kan susah untuk melanjutkan karier, agak susah me-mange waktunya. Mungkin akan bolak balik juga karena urusan pendidikan," ungkap Maria di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara.

Maria akan melanjutkan pendidikan di jurusan musik. Hal itu dilakukan demi menopang keseriusannya menggeluti industri musik. "Aku akan masuk jurusan musik dan ingin masuk ke produser. Ingin jadi produser," ungkapnya.

Sebagai juara Indonesian Idol 2018, Maria akan dikontrak ekslusif oleh Universal Music Indonesia. Maria berharap karya-karya yang ditelurkannya nanti disukai para penikmat musik di Tanah Air.

"Mungkin dengan Universal akan buat karya lebih banyak lagi. . Mudah mudahan karya yang akan aku buat bisa diasukai sama semua orang," ucap Maria.

Keberhasilan Maria mengalahkan Abdul menjadi juara Indonesin Idol 2018, sekaligus memecahkan rekor selama kompetisi ini digelar. Maria jadi peserta termuda yang menyabet gelar the next idol. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait