Agnez Mo Dikontrak Label Rekaman Amerika, 300 Entertainment

Andira Putri Kamis, 26 April 2018 12:50:26
Agnez Mo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo semakin mantap go international. Agnez Mo telah menandatangani kontrak dengan label rekaman Amerika Serikat, yaitu 300 Entertainment seperti diumumkan pada Rabu (25/4) lewat situs Billboard.

300 Entertainment merupakan label rekaman yang menaungi Fetty Wap, Cheat Codes, dan Young Thug. Dalam label rekaman ini, karier Agnez Mo akan ditangani oleh Johnny Wright.

Sosok Johnny Wright terbilang tidak asing. Johnny Wright berpengalaman memandu karier Justin Timberlake dan Janet Jackson. Kemudian Johnny Wright pernah bekerjasama dengan Agnez Mo untuk single Coke Bottle tahun 2013.

Pihak 300 Entertainment tertarik menangani Agnez Mo karena kesamaan cara kerja. Mereka juga melihat ada aura bintang dalam diri Agnez Mo.

"Seiring dengan usaha kami merambah kancah internasional, kami percaya ada superstar di berbagai belahan dunia. Internet telah mendekatkan kami. Tetapi, kami masih menginginkan ada hubungan emosional antara partner kami dengan penggemarnya lewat seni. Agnez memiliki cara kerja seperti 300. Kami senang memiliki dirinya dan tim sebagai partner," tutur Kevin Liles selaku CEO 300 Entertainment.

Belum ada informasi tentang apa langkah Agnez Mo selanjutnya setelah dikontrak 300 Entertainment. Apakah Agnez Mo akan merilis single atau album internasional lagi? Mari kita tunggu saja!

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.