Dikontrak Label Rekaman Amerika, Begini Tanggapan Agnez Mo

Andira Putri Kamis, 26 April 2018 14:10:40
Agnes Monica (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo resmi dikontrak label rekaman Amerika Serikat bernama 300 Entertainment pada Rabu (25/4) seperti diumumkan situs Billboard.

Kesempatan untuk bekerjasama dengan 300 Entertainment disambut antusias oleh Agnez Mo. Penyanyi lagu Damn, I Love You ini senang karena memiliki tim yang percaya kepada dirinya.

"Saya selalu percaya bahwa keajaiban seni terletak dalam jiwa, yaitu cinta dan semangat seseorang. Ini mengapa penting bagi saya untuk memiliki tim yang percaya kepada saya dan karya saya sebesar diri saya sendiri," tutur Agnez Mo kepada Billboard.

Agnez Mo resmi dikontrak label rekaman Amerika Serikat bernama 300 Entertainment
Agnez Mo resmi dikontrak label rekaman Amerika Serikat bernama 300 Entertainment

Jika sebuah tim percaya kepada dirinya, Agnez Mo merasa bisa berjuang bersama mereka. Kemudian mereka juga bisa menyemangatinya.

"Mereka memperlakukan saya seperti keluarga dan berjuang dengan saya layaknya sebuah kesatuan. Tim yang berpikir dan bertingkah laku tak biasa DAN menembus batas bersama saya. Tim yang menyemangati dan membuat saya melakukan hal luar biasa," ujar Agnez Mo.

Agnez Mo akan ditangani oleh Johnny Wright di bawah naungan 300 Entertainment. Mereka sudah pernah bekerjasama untuk single Coke Bottle tahun 2013.

Johnny Wright juga berpengalaman memandu karier Justin Timberlake dan Janet Jackson. Sementara 300 Entertainment sendiri adalah label rekaman yang menaungi Fetty Wap, Cheat Codes, dan Young Thug.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.