Ayu Ting Ting Promosikan Film The Secret Nagita Slavina, Netizen Beri Pujian

Christiya Dika Handayani | 26 April 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting terlihat mempromosikan film The Secret Suster Ngesot Urban Legend garapan Raffi Ahmad yang dibintangi oleh Nagita Slavina dan Marshanda di akun Instagramnya.

Dalam video yang diunggahnya pada Kamis (26/4) tersebut, Ayu Ting Ting terlihat tak sendiri. Ibu satu anak ini ditemani oleh lawan mainnya dalam film Dimsum Martabak, Boy William.

"Hai semuanya jangan lupa nonton film The Secret Suster Ngesot Urban Legend tanggal 26 April," ujar Ayu Ting Ting mempromosikan.

Boy William pun menimpalinya dengan ajakan untuk nonton film Dimsum Martabak yang akan tayang 15 Juni nanti.

"Ya that's right. Dan jangan lupa juga nonton film kita berdua Dimsum Martabak nanti tanggal 15 Juni," kata Boy William.

"Pokoknya tunggguin ya, jangan lupa nonton The Secret. Sukses buat The Secret," tandas Ayu Ting Ting.

Melihat unggahan ini, beberapa netizen memberikan pujian untuk Ayu Ting Ting yang mau mempromosikan film yang dibintangi Nagita Slavina.

"Baik bgt ni orang....,,udh diomongin apa be m ggi,,,masih z mo promoin filmnya," komentar netizen.

"Salut sama ayu.. orangny pemaaf bgt.., masa bodo omongan org.., padahl bnyk artis yg nyinyirin ayu.. tapi dy bales dgn senyum.. n ga dendam.. perfect girls deh salut," timpal netizen lain.

Seperti yang diketahui, hubungan di antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina santer dikabarkan renggang. Hal ini lantaran banyaknya gosip yang menyebut Ayu Ting Ting dekat dengan suami Nagita, Raffi Ahmad.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait