Tampil di Hari Pertama SHVR Grouns Festival 2018, Rita Ora Janjikan yang Spesial

Supriyanto | 26 April 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rita Ora akan tampil spesial di acara SHVR GROUND FESTIVAL 2018 pada 4-5 Mei 2018 mendatang di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara.

Darshan Pridhnani selaku promotor dari Hype Festival mengumumkan line up yang akan mengisi di setiap harinya. Rita Ora, salah satu pengisi acara yang paling ditunggu dipastikan akan tampil di panggung utama pada hari pertama, tepatnya 4 Mei 2018.

"Dia (Rita Ora) benar-benar full performance with the whole band. 60 menit performance. Dia akan tampil di day 1 tanggal 4 mei jam 9 malam," ujar Darshan Pridhnani  dalam konferensi pers SHVR Ground Festival di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/4).

Darshan mengungkapkan, pihaknya sudah menghubungi pihak Rita Ora sejak dua tahun lalu. Sampai pada akhirnya pihaknya berhasil memboyong penyanyi asal Inggris itu merapat ke SHVR Ground Festival 2018.

"Kita ngincar Rita Ora udah dua tahun yang lalu, kebetulan momentumnya (saat ini) juga lagi bagus banget, lagu-lagu dia di radio lagi di pasang, lagi hype banget. Kita pas banget dapetnya di bulan Mei," ungkap Darshan.

Selain Rita Ora, nama-nama besar seperti Alan Walker, Cade, FKJ, 3Lau, Alison Wonderland, Aly & Fila, Cash Cash, Gareth Emery, Disclosure, dan nama besar lain dipastikan bakal meramaikan SHVR Ground. Tahun ini akan terdapat tiga panggung besar dengan tema Russian Cosmic.

Tak hanya artis luar negeri, musisi lokal yang dipilih pun tak kalah keren. DJ Dipha Barus, Andre Dunant, dan RBA menjadi senjata lokal untuk menghibur pecinta musik EDM di Jakarta.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait