Alasan Michelle Ziudith Menerima Pinangan MD Pictures

Wayan Diananto | 27 April 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith (23) memperkenalkan film baru Ananta. Dalam film itu ia beradu peran dengan Fero Walandouw dan Nino Fernandez. Ananta menandai kerja sama Michelle (yang selama ini dinaungi Screenplay Films), dengan MD Pictures. Michelle Ziudith menceritakan awal mula menerima pinangan produser Manoj Punjabi dari MD Pictures.

"MD Pictures melihat ada sesuatu dalam diri saya yang belum dieksplorasi. Saya suka doodle art, seni menggambar yang jika diputar sudut pandangnya, bisa memunculkan perspektif baru. Saya tertarik dengan seni itu. Ananta memfasilitasi saya memperlihatkan bakat tersebut," urai Michelle Ziudith kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Yang bikin Michelle Ziudith bungah, Manoj Punjabi tidak membebaninya dengan target jumlah penonton. Meski demikian, ia tetap deg-degan karena Ananta dirilis nyaris bersamaan dengan film Hollywood Avengers Infinity War. Disinggung soal kemungkinan mencetak box office lagi, Michelle Ziudith mengaku tidak peduli.

"Lewat Ananta saya ingin berkomunikasi dengan generasi muda. Saya ingin memberi tahu mereka kemampuan yang sepintas sepele jangan dianggap remeh. Bisa jadi, kemampuan itulah yang dibutuhkan masyarakat saat ini dan Anda bisa diandalkan," pungkas Michelle Ziudith.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait