KARMA Undang Millendaru Sebagai Bintang Tamu, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 27 April 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru menjadi pengisi acara Karma ANTV. Hal ini diketahui melalui foto yang diunggah Robby Purba ke akun Instagramnya pada Rabu (25/4).

Dalam foto tersebut, keponakan Ashanty ini berpose bersama Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Di keterangannya, Robby menuliskan ucapan terima kasih untuk Millendaru.

"#karma shooting eps #108 hari ini. #alhamdulillah. Thank u Millane," tulis Robby Purba.

Kehadiran Millendaru sebagai bintang tamu Karma rupanya memancing beragam komentar publik. Beberapa diantara mereka mengaku bingung dengan jenis kelamin selebgram yang dikenal dengan nama Millencyrus tersebut.

Pasalnya, Millendaru yang berjenis kelamin laki-laki ini kerap tampil dengan dandanan layaknya seorang wanita. Tak hanya itu, beberapa netizen juga menyangkutpautkan dengan edaran KPI tentang larangan transgender tampil di televisi.

"Bintang tamu nya cewek apa cowok," komentar netizen.

"Bintang tamunya yang jelas, ntar Koko #Roy ama mas #Robbynya ikut kena karma yang nggak jelas juga. Kan padha kagak mau kan nyalahin kodrat nya," sambung netizen.

"Nanti kena tegur KPAI loh kak, soal nya LGBT dilarang tampil di TV," timpal netizen lain.

Meski demikian, banyak pula dari mereka yang mengaku tidak sabar menantikan penayangan episode Karma dengan bintang tamu Millendaru tersebut.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait