Penampilan Cetar Syahrini di SCTV Music Awards 2018: Maknanya Selalu Setia

Altov Johar | 28 April 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dikenal dengan penampilannya yang selalu cetar, seperti saat dia hari di SCTV Music Awards 2018. Syharini mengenakan headpiece berbentuk kumpulan burung merpati.

Kebetulan di SCTV Music Awards 2018 Syahrini merilis karya terbarunya berjudul Cinta Terbaik. Lagu yang menceritakan tentang kehidupannya dengan Aisyahrani, manajer sekaligus adiknya.

"Sengaja di-launching di sini karena sesuatu yang spesial. Baju pun dipilih mengikuti tema Rani yang berhijab, calm down. Tapi banyak makna, merpati bermakna tak pernah ingkar janji, selalu setia," ujar Syahrini di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4) malam.

Perpaduan warna putih dan hitam yang menjadi motif busananya pun memiliki makna tersendiri. Hal itu menggambarkan Yin dan Yang, dua sisi untuk selalu saling melengkapi.

"Hitam aku, Syahrini putih. Dia orangnya enggak pedulian sama omongan orang, kalau aku lebih ke terbawa perasaan. Kadang marah, kesal, kayak gitulah, hitam putih," papar Aisyahrani.

Syahrini mengaku tak butuh waktu lama untuk mempersiapkan busana yang dikenakan di SCTV Music Awards 2018. Karya Hengky Kawilarang dan ide Reynaldi Yunardi ini dibuat selama 2 hari.

"Konsep merpati, filosofinya itu saling mencintai setia. Enggak berat sama sekali, ini ringan. Rani juga merpatinya enggak berat," tukas Syahrini. 

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait