Mata Najwa Raih Penghargaan Indonesian Choice Awards 2018

Abdul Rahman Syaukani | 30 April 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program Mata Najwa Trans 7 menggondol penghargaan di ajang Indonesian Choice Awards 2018, yang digelar pada Minggu (29/4), di Sentul International Convention Center, Bogor. 

Mata Najwa mengalahkan program lain, yaitu Hitam Putih Trans 7,  Stand Up Academy Indosiar, My Trip My Adventure  Trans TV, dan On the Spot Trans 7.

Najwa Shihab mengungkapkan program miliknya tiga tahun berturut-turut berhasil meraih penghargaan. Najwa Shihab juga menyinggung fakta Mata Najwa diakhiri penayangannya di Metro TV dan muncul kembali di Trans 7.

"Alhamdulillah ini piala ketiga, tiga tahun berturut-turut untuk Mata Najwa. Ini istimewa setiap kali mendapat penghargaan. Ini juga istimewa karena Mata Najwa sempat berhenti tayang," ucapnya.

Najwa Shihab dalam kesempatan itu juga mengatakan, kemenangan Mata Najwa di ajang Indonesian Choice Awards 2018 akan  menambah energi semangat untuk bisa lebih baik lagi ke depan.

"Insya Allah akan jadi suntikan semangat Mata Najwa di Trans 7," ucapnya. "Selalu bangga menjadi bagian dari perayaan ulang tahun yang megah dan indah seperti pada malam ini," tandas Najwa Shihab.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait