Chelsea Islan Persembahkan Piala Indonesian Choice Awards 2018 untuk Fans

Abdul Rahman Syaukani | 30 April 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan memenangkankategori Actress of The Year di ajang Indonesian Choice Awards 2018, yang digelar Net TV tadi malam, Minggu (29/4).

Chelsea Islan menyisihkan pesaingnya, seperti Acha Septriasa, Bunga Citra Lestari, Dewi Sandra, dan Dian Satrowardoyo. Chelsea Islan naik ke atas panggung dengan mata berbinar. Dia bangga mendapat penghargaan di ajang Indonesian Choice Awards 2018.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, terima kasih kepada ibuku," ucap Chelsea Islan dalam pidato kemenangannya.

Bintang film 3 Srikandi itu mempersembahkan piala yang diterimanya kepada fans. Chelsea Islan sadar tanpa dukungan dari penggemar, ia tidak mungkin sampai di level sekarang.

"Terima kasih kepada Chelsea Islan Family Club, piala ini untuk kalian semua," katanya sambil memperlihatkan piala yang baru diterimanya.

Kemenangan Chelsea Islan di ajang Indonesian Choice Awards untuk kategori ini bukan baru pertama kali. Chelsea sudah empat kali berturut-turut mendapat penghargaan sebagai Actress of The Year.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait