Avengers: Infinity War Raih Pendapatan Minggu Pertama Tertinggi Sepanjang Masa

Andira Putri | 30 April 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Avengers: Infinity War sukses mencetak sejarah baru. Avengers: Infinity War kini menjadi film dengan pendapatan minggu pertama tertinggi sepanjang masa di kancah global. 

Avengers: Infinity War telah mengantongi pendapatan 630 juta Dollar (sekitar 8,7 triliun Rupiah) seperti dilaporkan Variety pada Minggu (29/4). Avengers: Infinity War mampu menggeser posisi The Fate of the Furious dalam daftar sama dengan selisih jauh.

Seri kedelapan kisah Fast and Furious dirilis pada tahun 2017. Saat itu, The Fate of the Furious memperoleh pendapatan minggu pertama sebesar 541 juta Dollar (sekitar 7,5 triliun Rupiah).

Jika dijabarkan, Avengers: Infinity War juga meraih pendapatan minggu pertama tertinggi di pasar domestik serta internasional. Film gabungan superhero Marvel ini meraup total pendapatan 250 juta Dollar (sekitar 3,4 triliun Rupiah) untuk penayangan di Amerika Serikat dan Kanada.

Kemudian Avengers: Infinity War mengumpulkan total pendapatan 380 juta Dollar (sekitar 5,2 triliun Rupiah) dalam penayangan di 52 negara. Ini termasuk Indonesia.

Pendapatan Avengers: Infinity War diprediksi akan terus bertambah. Pasalnya, film ini baru tayang di Tiongkok tanggal 11 Mei mendatang. Mampukah Avengers: Infinity War mencetak rekor baru? Mari kita tunggu saja! 

(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait