3 Hari Diunggah, Trailer Film Ayu Ting Ting Ditonton Lebih dari 1 Juta Kali

Nanda Indri Hadiyanti | 30 April 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting sedang gencar-gencarnya mempromosikan film layar lebar perdana yang dibintanginya, yang bejudul Dimsum Martabak. Salah satunya dengan memposting perolahan jumlah viewers official trailer Dimsum Martabak di YouTube yang mencapai 1,3 juta viewers setelah tiga hari diunggah, dan sempat menjadi trending nomor satu di YouTube. 

"Alhamdulillah terima kasih byk utk semua yg udh nonton TRAILER @dimsumartabakthemovie menjadi Trending no.1 diYoutube, Mona n Soga seneng bgt, semoga nanti klw filmnya udh tayang, semua nonton ajak keluarga y....karena ini FILM KELUARGA, smg banyak yg nonton n suka film ini amin..... sekali lg terima kasih, salam cinta n sayang dari Mona n Soga semuanya, sampai ketemu di bioskop kesayangan kalian tgl 15 Juni 2018," tulis Ayu Ting Ting dalam unggahannya, Minggu (29/4). 

Tingginya antusiasme netizen yang menonton trailer film yang diproduseri Raffi Ahmad itu membuat netizen ikut penasaran menonton filmnya secara utuh pada 15 Juni mendatang. 

"Selamat ya... Aku enggak sabar buat nonton film nya," komentar salah satu netizen. 

Sementara itu, berselang satu hari setelahnya, jumlah viewers trailer film yang juga dibintangi Boy William itu kembali bertambah. 

Meski hanya berselang beberapa jam setelah Ayu Ting Ting posting di Instagram, trailer film Dimsum Martabak sudah mencapai 1,7 juta viewers

Film Dimsum Martabak ini menceritakan tentang Mona (Ayu Ting Ting) yang bekerja di sebuah restoran dimsum, jatuh cinta dengan Sooga (Boy William) yang tak lain seorang pengusaha martabak. Kisah cinta ini harus melewati cobaan karena status sosial keduanya yang berbeda jauh. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait