Avengers: Infinity War Sukses, Dwayne The Rock Johnson Beri Selamat

Andira Putri | 30 April 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwayne The Rock Johnson ikut mengapresiasi kesuksesan Avengers: Infinity War. Film gabungan superhero Marvel ini berhasil mencetak rekor baru di tangga box office.

Avengers: Infinity War menjadi film dengan pendapatan minggu pertama tertinggi sepanjang masa. Secara global, Avengers: Infinity War meraup total pendapatan sebesar 630 juta dollar AS (sekitar 8,7 triliun rupiah).

Dwayne Johnson terlihat bersemangat melihat pencapaian Avengers: Infinity War. Lewat akun Twitter pribadinya pada Minggu (29/4), aktor film Rampage ini mengucapkan selamat kepada pihak Marvel dan Disney.

"Ayo Superhero! Selamat AVENGERS @Marvel @Disney telah menjadi film dengan pendapatan box office minggu pertama tertinggi sepanjang masa," tulis Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson kemudian menggoda netizen dengan proyek film selanjutnya. Dwayne Johnson mengisyaratkan keinginannya untuk beradu akting dengan Chris Pratt. Aktor ganteng ini merupakan pemeran Star-Lord dalam Guardians of the Galaxy dan Avengers: Infinity War.

"Terima kasih penggemar untuk keinginan kuat kalian melihat saya dan Star-Lord @prattprattpratt di layar lebar bersama-sama. Ini memberikan saya sebuah ide. Tunggu saja," kata Dwayne Johnson.

Komentar Dwayne Johnson soal Chris Pratt langsung disambut heboh netizen. Mereka mengaku tidak sabar menyaksikan keduanya bekerja sama dalam sebuah film.

"Oh tolong buatlah itu terjadi!!" seru seorang netizen. "Ini merupakan gabungan Rampage dan Jurassic Park," kata salah satu netizen. "Kalian berdua akan lucu jika tampil dalam sebuah film bersama," timpal netizen lain.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait