Cerita Rachel Amanda Mencium Aroma Dupa di Lokasi Syuting

Wayan Diananto | 1 Mei 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu ini, Rachel Amanda (23) meluncurkan film terbaru Sajen. Dalam film arahan Hanny R. Saputra itu, Rachel Amanda beradu akting dengan Amanda Manopo dan Angga Yunanda. Sebelum mengiakan tawaran main film Sajen, Rachel Amanda sempat pikir-pikir. Ia memperhatikan konten cerita. Rupanya, Sajen mengusung tema perundungan alias bullying.

"Saya berperan sebagai Ratu, mahasiswi tahap akhir. Untuk mengerjakan tugas akhir, dia magang di sekolah yang beberapa kali terjadi kasus perundungan. Kebetulan saya anak psikologi betulan. Cerita dan karakter Ratu membuat saya bersedia tampil di film horor. Seru, untungnya Ratu tidak ada adegan bertemu hantu. Kalau pun ada hanya sekali," ungkap Rachel Amanda dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta Selatan.

Satu lagi yang membuat Rachel Amanda tertarik, Ratu salah satu tokoh kunci yang memecahkan konflik di Sajen. Syutingnya pun tidak lama yakni 10 hari dengan lokasi di Jakarta dan Ciawi, Jawa Barat. Yang bikin deg-degan, Rachel Amanda mencium aroma dupa di lokasi syuting. Penasaran, ia bertanya mengapa harus ada dupa di lokasi syuting?

"Setelah saya cek, ini dupa bukan sajian untuk mengundah makhluk gaib, melainkan dupa aroma terapi. Bukannya takut. Di kehidupan sehari-hari, saya beberapa kali melihat sesaji. Biasanya saat pelesir ke Bali. Namun menurut saya itu bukan hal mistik melainkan bagian dari peribadatan dan budaya Indonesia yang kaya," tutup Rachel Amanda.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait