Steffi Zamora Menjawab Gosip Tampil Bareng Iqbaal Ramadan di Sekuel Dilan 1990

Wayan Diananto | 1 Mei 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dilan 1990 meledak di jaringan bioskop awal tahun ini. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadan dan Vanesha Prescilla itu merangkul 6,3 juta penonton. Masyarakat kini menanti sekuel Dilan 1990. Salah satu yang dikabarkan akan memeriahkan film Dilan 1991 adalah aktris cantik Steffi Zamora (17). Dalam sesi wawancara empat mata, kami mengonfirmasi kabar ini kepada Steffi Zamora.

Ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini, Steffi Zamora menjawab, "Banyak yang meminta saya menggantikan Vanesha Prescilla. Saya mendengar permintaan itu tapi tidak ingin menanggapinya. Pemeran Dilan tidak akan diganti, pemeran Milea pun tidak akan diganti."

Steffi Zamora sebenarnya bukan nama baru di industri film Indonesia. Semester pertama tahun ini misalnya, ia membintangi film Ghost, Bluebell, dan Sajen yang dirilis di jaringan bioskop pekan ini. Sajen karya sineas Hanny R. Saputra. Naskahnya, ditulis oleh nomine Piala Citra Festival Film Indonesia 2016, Haqi Ahmad. Steffi juga membintangi beberapa sinetron harian.

Tak heran jika Pidi Baiq melirik Steffi Zamora dan sempat mengunggah foto berdua dengannya di medsos. Lantas, bagaimana peluang Steffi Zamora membintangi sekuel Dilan? "Peluang saya main di sekuel Dilan, 50 banding 50 alias fifty-fifty. Ayah Pidi baik banget. Saya selalu ditanya kapan main ke Bandung. Kalau main ke rumah Ayah Pidi selalu ada obrolan seru," ujarnya mengakhiri perbincangan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait