Avengers: Infinity War Kuasai Box Office, Bos Marvel Tulis Surat untuk Penggemar

Andira Putri | 1 Mei 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Marvel Studios Kevin Feige angkat bicara terkait kesuksesan Avengers: Infinity War. Film gabungan superhero Marvel ini berhasil menguasai box office global dan memecahkan rekor.

Kevin Feige menyambut sukacita pencapaian Avengers: Infinity War. Kevin Feige menilai kesuksesan Avengers: Infinity War disumbangkan oleh kerja sama tim dan dukungan penggemar.

Sebagai wujud terima kasih, Kevin Feige pun menulis surat khusus kepada penggemar. Surat diunggah oleh akun media sosial resmi Marvel Studios pada Senin (30/4).

"Untuk penggemar terhebat, perjalanan selama 10 tahun ke belakang (masa dimulainya Marvel Cinematic Universe) benar-benar tak terlupakan dan kami tidak bisa melakukannya tanpa seluruh tim Marvel Studios, orang-orang dengan bakat luar biasa di depan serta belakang kamera, kreator buku komik yang visioner, dan tentu saja yang terpenting adalah kalian," tutur Kevin Feige.

Kevin Feige mengapresiasi perhatian penggemar terhadap para karakter superhero Marvel. Kevin Feige senang mereka mau mengenal dan menyaksikan perjalanan hidup deretan superhero tersebut.

"Terima kasih telah merangkul karakter-karakter dan cerita-cerita ini sejak kami memulai MCU (Marvel Cinematic Universe) 10 tahun lalu. Akhir pekan ini merupakan hasil di luar mimpi terliar kami. Sebagai perwakilan semua orang di Marvel Studios, kami berterima kasih karena kalian telah menjadi penggemar terbaik di semesta dan membuat Avengers: Infinity War menjadi film dengan pendapatan minggu pertama tertinggi sepanjang masa," lanjut Kevin Feige.

Avengers: Infinity War telah mengantongi total pendapatan 630 juta dolar AS (sekitar 8,7 triliun rupiah) secara global. Pendapatan ini diraih pada minggu pertama penayangan. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait