Lama Tak Terdengar, Winda Saskia Hadir dengan Karya Terbaru

Altov Johar | 2 Mei 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar, Winda Saskia muncul dengan karya terbarunya. Dia baru saja merilis single berjudul Cinta Kamu Saja, dengan konsep dance musik.

"Single sekarang ini konsepnya berbeda. Ini bukan EDM, tapi lebih ke pop dance dan ada unsur etnic. Kalau musik luar aja ada budaya, saya pikir kenapa enggak pakai unsur budaya di lagu ini," ujar Winda Saskia, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

Winda Saskia sebelumnya sempat menjadi perbincangan karena diceraikan suami akibat musik dangdut. Enggan membuka lembaran lama, kini ia mengaku lebih mantap dengan genre yang diusungnya.

"Enggak lah, itu masa lalu. Tapi pas aku coba di genre ini feelnya lebih. Semua genre musik bagus. Cuma masing-masing orang beda, aku lebih feel di genre ini," ungkapnya.

Menariknya, lagu terbaru Winda sudah digandeng untuk soundtrack 3 judul FTV. Dia akan menjalani promosi ke beberapa radio, dan berharap bisa menelurkan sebuah album.

"Insya Allah habis ini promo radio. Tapi insya Alllah saya single by single tapi mungkin mengarah ke album," ucap Winda Saskia. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait