Trailer Baru Ant-Man and The Wasp Rilis, Tampilkan Kejadian Sebelum Infinity War

Andira Putri | 2 Mei 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marvel Studios telah merilis trailer terbaru film Ant-Man and The Wasp pada Selasa (1/5). Trailer terbaru Ant-Man and The Wasp menampilkan kejadian sebelum Avengers: Infinity War.

Suasana kota masih belum porak poranda layaknya apa yang terjadi dalam Avengers: Infinity War. Meski begitu, Ant-Man (Paul Rudd) tidak lantas tentang. Ant-Man harus menghadapi penjahat bernama Ghost (Hannah John-Kamen).

Ghost muncul dengan topeng dan kostum khusus. Kekuatannya misterius. Ghost pun sempat mengalahkan Ant-Man dalam perkelahian seperti yang terlihat dalam trailer.

Kehebatan Ghost membuat Ant-Man harus mendapat bantuan dari The Wasp (Evangeline Lily). The Wasp memiliki kemampuan sama dengan Ant-Man, yaitu bisa mengecilkan tubuh layaknya serangga. 

Ant-Man dan The Wasp bekerja sama mengalahkan Ghost dengan cara tak biasa. Contohnya adalah mengubah bentuk mobil serta gedung sesuka hati.

Selain menerima bantuan The Wasp, Ant-Man juga semakin lihai menggunakan kekuatan baru. Ant-Man bisa membesarkan tubuh layaknya raksasa. Kekuatan ini pertama kali muncul dalam film Captain America: Civil War tahun 2016.

Ant-Man and The Wasp disutradarai oleh Peyton Reed dan didukung penampilan Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne serta Michael Pena. Film ini dijadwalkan rilis 6 Juli mendatang.


(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait