Avengers: Infinity War Raih Pendapatan Rp 10,1 Triliun, Siap Tembus Rekor Baru

Andira Putri | 2 Mei 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Avengers: Infinity War meneruskan kejayaannya di tangga box office.

Avengers: Infinity War telah meraih pendapatan lebih dari 10 triliun Rupiah secara global.

Situs Deadline melaporkan jika Avengers: Infinity War sudah mengumpulkan total pendapatan 725,5 juta Dollar (sekitar 10,1 triliun Rupiah). Pendapatan ini diraih hingga Senin (30/4) kemarin.

Pendapatan Avengers: Infinity War diprediksi terus bertambah secara global. Minat penonton terhadap film gabungan superhero Marvel ini masih tinggi di sejumlah negara. 

Ini termasuk Indonesia. Rata-rata bioskop masih memutar Avengers: Infinity War pada lebih dari dua studio. Contohnya adalah Gandaria City dan Lotte Shopping Avenue.

Selain itu, Avengers: Infinity War juga belum menerima pendapatan dari Tiongkok. Film ini baru diputar di Tiongkok tanggal 11 Mei mendatang. Tiongkok merupakan pasar film terbesar kedua di dunia.

Avengers: Infinity War pun diprediksi bisa menembus angka pendapatan 1 milyar Dollar. Mampukah Avengers: Infinity War mencetak rekor baru? Mari kita tunggu saja!

Sebelumnya, Avengers: Infinity War menyandang predikat sebagai film dengan pendapatan debut tertinggi sepanjang masa. Avengers: Infinity War meraih rekor tersebut dalam pendapatan domestik, internasional, dan global. 

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait